Daftar Blog Saya

Selasa, 14 Mei 2013

Bangsa Inferioty Complexs Hasil Pendidikan

Semestinya kita sadar bahwa terbentuknya karakter kepribadian seseorang juga merupakan hasil dari pola pendidikan.Jika masyarakat ini dianggap  mengindap penyakit "inferioty -complexs" seperti dikatakan pejabat negara bidang pendidikan sebanarnya merupakan pengakuan jujur dari hasil program pendidikan  yang  telah gagal   dikembangankan.berikut cupilkan beritanya:



Mendikbud: Bangsa Indonesia Mengidap Inferiority Complex Madiun (beritajatim.com) - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhamad Nuh mengdiaknosis jika bangsa Indonesia saat ini tengah mengidap inferiority complex atau tidak mudah percaya dengan kemampuan sendiri untuk bisa mewujudka n sesuatu.

"Bangsa ini sudah terkena menyakit inferiority complex. Hal itulah yang membuat bangsa kita sulit maju. Karena kita sendiri sudah tidak percaya dengan kemampuan diri sendiri," ujarnya saat memberikan sambutan di Poltek Negeri Madiun, Senin (11/5/2013).

Sumber berita:http://beritajatim.com/detailnews.php/11/Pendidikan_&_Kesehatan/2013-05-11/171121/Mendikbud:_Bangsa_Indonesia_Mengidap_Inferiority_Complex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar